Kamis, 14 Oktober 2021

author photo


Serang - Terkait video viral unjuk rasa pada Rabu (13/10) lalu, Kurang lebih 60 mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Tangerang (HIMATA) mengunjungi Polda Banten dalam rangka menyampaikan aspirasi atas peristiwa unjuk rasa tersebut, bertempat di Ruang Perjamuan Polda Banten, Kamis (14/10).


Perwakilan Himpunan Mahasiswa Tangerang sebelum diterima Kapolda Banten melaksanakan protokol kesehatan terlebih dahulu diawali dengan pengecekan suhu oleh personel penjagaan Polda Banten, setelah itu melaksanakan Swab Antigen oleh tenaga medis Biddokkes Polda Banten.


Setelah menunggu beberapa saat, hasil tes Swab Antigen kesebelas mahasiswa tersebut non reaktif dan selanjutnya masuk kedalam Ruang Perjamuan Polda Banten yang diterima langsung oleh Kapolda Banten diwakili oleh Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat yang didampingi oleh Dirlantas Polda banten, Dirsamapta Polda Banten, Dirkrimum Polda Banten, Kabid Propam Polda Banten, dan Kapolres Serang Kota.


Kegiatan berlangsung selama kurang lebih 2 jam dan menghasilkan kesimpulan bahwa Polda Banten akan menindaklanjuti aspirasi mahasiswa tersebut.


Karo Ops Polda Banten mengatakan "Kami menerima perwakilan dari mahasiswa yang menyampaikan aspirasinya terkait pasca pelaksanaan unjuk rasa di tangerang," ujar A.Roemtaat.


"Dari hasil komunikasi tersebut maka Polda Banten akan menindaklanjuti aspirasi mahasiswa tersebut," tambah Karo Ops Polda Banten.


Perlu diketahui selama kegiatan berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan. (Bidhumas)


Baca Juga Berita Seputar Polres Cilegon

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement