Minggu, 03 Oktober 2021

author photo

 


CILEGON*  - Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, petugas patroli Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melalui KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) datangi tempat keramaian. Sabtu malam,(02/10).


Seperti yang dilakukan oleh IPDA Wangsa, S.H. selaku Perwira Pengawas bersama Personil piket Polsek Bojonegara selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayahnya, juga untuk memberikan imbauan Kamtibmas, Kegiatan Patroli Malam hari yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Bojonegara dilakukan dengan menyisir lokasi sepanjang jalan yang dianggap rawan, serta tempat keramaian berkumpulnya warga.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H. melalui Kapolsek Bojonegara Iptu Indra Darmawan menyampaikan bahwa," patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan serta bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” Ungkap Kapolsek Bojonegara


Kapolsek menambahkan patroli malam hari selain memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas namun sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat," Pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement