Kamis, 07 Oktober 2021

author photo


Cilegon*_ ~ Pada hari Kamis pagi 06/10/21 Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak bersama wakil walikota Cilegon bapak H. Sanuji Penta Marta, S.IP mengunjungi Panen perdana pekarangan pangan lestari (P2L) kelompok wanita tani (KWT) Sedap malam Link. Kagungan Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol Kota Cilegon.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, S.H melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten  AKP Fauzan Afifi, S.IK mengatakan bahwa kami mengapresiasi terhadap Bhabinkamtibmas yang mana didalam pelaksanaan tugasnya dilakukan dengan kesungguhan hati dan menghasilkan hasil yang di rasakan oleh masyarakat.


Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas bersama bapak Wakil Walikota Cilegon sekaligus menyampaikan bahwa pemerintah kota Cilegon mendukung penuh dan  menghimbau kepada masyarakat agar bagi yang memiliki lahan dirumahnya untuk di tanami budidayakan penghijauan, buat kota Cilegon menjadi hijau dan asri, tuturnya.


Selama kegiatan berlangsung tetap melaksanakan secara protokol kesehatan dan melaksanakan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah", Tutupnya. (SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement