Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon implementasikan program Kapolda Banten melalui Sinergi tiga pilar


CILEGON | -* Dalam rangka mengimplementasikan program Kapolda Banten Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda BanCilejalin Sinergitas bersama TNI dan tokoh Masyarakat di Link.Curug Larangan RW.04 Kelurahan Bagendung Kecamatan Cilegon Kota Cilegon. Sabtu, (02/10).


Seperti yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagendung Kecamatan Cilegon BRIGPOL M.Aristia.D, SH bersama Bhabinsa Kelurahan Bagendung KOPDA JIMMY, Ketua RW dan RT setempat menjalin Sinergitas tali silaturahmi dan menyerap informasi situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.SH melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut merupakan program Commander Wish Kapolda Banten, Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya adalah Sinergi tiga pilar bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat untuk mewujudkan sinergitas, mempererat silaturahmi kamtibmas dan menyerap informasi kamtibmas yang terjadi diwilayah sehingga permasalahan sekecil apapun dapat diatasi dengan kondusif,” ungkap Kapolsek.


Kapolsek menambahkan dalam kegiatan tersebut Polri dapat memberikan imbauan Kamtibmas secara langsung, dengan terjalinnya sinergitas permasalahan apapun insyaallah dapat dibatasi dengan mudah,"ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar