Apa yang dilakukan oleh CASIS Polri dalam massa tunggu pendidikan


Bagian Sumberdaya manusia  Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Monitoring Bimbingan dan latihan Mandiri Casis  dalam masa tunggu Diktuk Gel.II T.A 2022.


kegiatan bimbingan dan latihan Mandiri Casis  dalam masa tunggu Diktuk Gel.II T.A 2022  diantaranya  cara baris berbaris dan kesemaptaan jasmani yang di laksanakan di Mako Polres Cilegon Polda Banten, Jum'at ( 8/10/2021 )


Cilegon - Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.ik, SH diwakili oleh Kompol Drs. H. Idrus Madaris, MM. Msi. Mengatakan bahwa bimbingan  dan latihan Mandiri Casis  dalam masa tunggu Diktuk Gel.II T.A 2022ini untuk pembekalan casis bintara dalam masa menunggu pendidikan di SPN Mandalawangi gelombang II tahun 2022 berjumlah 13 ( tiga belas ) orang dari wilayah Cilegon.


Kegiatan  Pembekalan ini  bertujuan untuk meningkatkan kedisplinan,kekuatan pisik,sikap tampang serta ada rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas nanti.


Mengembangkan pribadi yang dapat mengendalikan diri dengan baik saat seseorang yang terikat dengan peraturan dan berusaha mematuhinya karena para casis bintara ini awalnya dari masyarakat akan menjadi anggota Polri,maka dari itu pembentukan etika atau prilaku para casis harus dari sekarang"ujar Kabag SDM.


Dengan demikian kegiatan tersebut diharapkan agar Casis Polri sudah mempersiapkan bekal untuk menuju pendidikan.


Dalam kegiatan para casis Bintara dengan jumlah 13 (tiga belas) orang ini diawasi atau di bimbing oleh

.IPTU Heni Pancawati, SH, M.Si (PS KASUBBAGBINKAR)

IPDA Iwan Sofian, SE (PAURSUBBAGBINKAR)

AIPDA Roni Rosendi (PS PAURSUBBAGWATPERS),BRIGADIR Eka Lady Fitriyani, S.KOM

(BAMIN SUBBAGBINKAR

,BRIPTU Utari Purnama Sari (BAMIN SUBBAGDALPERS),BRIPTU Irlan Firdaus

(BAMIN SUBBAGBINKAR)

Dan BRIPTU Ikhsanul Hali  (BAMIN SUBBAGWATPERS)

9. BRIPDA Iqbal Maulidi  (BAMIN SUBBAGDALPERS)

10. BRIPDA Bagas  Dwi Juliantoro (BAMIN URMIN BAGSDM)"tutup nya.

Posting Komentar

0 Komentar