Jumat, 22 Oktober 2021

author photo

 


Polres Cilegon Polda Banten akan mengirimkan 81 personil terbaik ke Kabupaten Lebak Provinsi Banten guna melaksanakan pengamanan pemilihan kepala desa di wilayah Kabupaten Lebak, Jum'at, (22/10).



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa benar sore hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten akan mengirimkan 81 Personel terbaik Polres Cilegon Polda Banten yang diambil dari polsek jajaran Polres Cilegon yang akan dikirim ke wilayah hukum Polres Lebak.



Adapun tugas yang akan dilaksanakan 81 personil terbaik Polres Cilegon ini merupakan pengamanan pemilihan kepala desa (Pilkades) di wilayah Kabupaten Lebak. Ujar IPTU Sigit.


Setelah melaksanakan apel pergeseran pasukan 81 Personel terbaik Polres Cilegon ini akan langsung diberangkatkan ke wilayah hukum Polres Lebak guna mengikuti apel kesiapan pengamanan Pilkades tahun 2021 secara serentak yang nantinya di laksanakan apel bersama di alun-alun Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Tambah IPTU Sigit.



Kami juga sudah memastikan bahwa 81 personil Polres Cilegon Polda Banten ini dalam keadaan sehat dan siap membantu mensukseskan pemilihan kepala desa di wilayah kabupaten Lebak dan menjaga Kamtibmas di setiap TPS yang nantinya akan diploting oleh Polres Lebak Polda Banten kepada 81 personil terbaik Polres Cilegon ini. Ujarnya

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement