Jumat, 24 September 2021

author photo

 


Cilegon - Jumat pagi tanggal 24/09/21 telah berlangsung kegiatan Waka Polsek Pulo Merak IPTU Suparyo SH mendampingi camat pulomerak H. Moh. Hatta, SH, MM Ke sekolah MIN Langon Kelurahan Mekarsari kecamatan pulomerak Kota Cilegon.


Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk mengecek sejauh mana penerapan Prokes di sekolah ini, ujar Camat.


Kapolres Cilegon  Polda Banten melalui Waka Polsek Pulomerak IPTU Suparyo, SH menjelaskan bahwa kunjungan  Ke sekolah MIN Langon Kelurahan Mekarsari kecamatan pulomerak Kota Cilegon ini untuk mangecek kegiatan belajar dan mengajar  terbuka maka dari itu jangan sampe tumbuh klaster baru di sekolah dan saat ini PPKM masih diberlakukan namun levelnya menjadi level 3, namun Prokes tetap dilaksanakan dan tidak lupa Menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin segera di vaksin sehingga masyarakat sudah terbentuk kekebalan tubuhnya terhadap covid-19.


Dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Pulomerak menghimbau Kepada para guru dan murid untuk tetap menjalankan Prokes 5M agar terhindar dari virus covid 19." Tutup Waka Polsek pulomerak


Ditempat yang sama Bapak Ali Mahmud, S.Pdi, M.Pd selaku kepala sekolah di MIN Langon menerangkan bahwa saat ini murid berjumlah 696 siswa-siswi dengan jumlah ruangan 24. Adapun penerapan Prokes dijalankan sesuai aturan dari pemerintah.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement