Vaksinasi Massal Kembali digelar di Polsek Malingping Polres Lebak



LEBAK - Guna untuk pempercepat capaian vaksinasi Polsek Malingping Polres Lebak kembali menggelar Vaksinasi untuk umum baik untuk tahap I dan tahan II, Selasa (21/09/2021) pagi


Vaksinasi yang dilaksanakan di halaman kantor Mapolsek Malingping Polres Lebak itu, disediakan untuk masyarakat umum yang belum pernah melakukan vaksin maupun yang akan melaksanakan vaksin tahap II.


Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, SIK,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E,M.H mengatakan, gerai vaksin ini dilakukan sebagai upaya Polri untuk mendukung dan mempercepat program vaksinasi dan penanganan virus Covid-19.


“Gerai Vaksin ini terbuka untuk seluruh elemen masyarakat,  kami dalam melaksanakan vaksinasi bekerjasama dengan Puskesmas Malingping sebagai Vaksinator 4 orang dan di bantu 2 anggota dari Polsek Malingping sebagai oprator data, Target kami yang divaksin kali ini 300 orang” ujarnya,


Lanjut Kapolsek, vaksinasi ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan kelompok  (herd immunity) bagi masyarakat, agar tidak mudah terserang virus Covid-19 Serta membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi.


“Alhamdulillah masyarakat menyambut baik dan antosias diadakan vaksinasi di Polsek Malingping sehingga masyarakat sudah berdatangan ke Polsek Malingping untuk mengikuti vakainasi, mulai menyadari bahwa vaksin sangat di butuhkan utuk kekebalan tubuh di masa pandemi covid-19” jelasnya.


Eko menambahkan, dalam pelaksanaan vaksinasi kami tetap menjaga protokol kesehatan, yang mengikuti vaksin agar menjaga jarak dan memakai masker, tegasnya.


“Saya himbau kepada masyarakat saat ini pandemi masih berlangsung dan program vaksinasi belum berakhir. Meski pun sudah divaksin, protokol kesehatan harus diterapkan dijaga. Dan yang belum divaksin segera di vaksinasi tinggal datang tempat-tempat yang telah disediakan pemerintah, tidak usah takut untuk di vaksin.

Baca Juga Berita Polres Cilegon

Posting Komentar

0 Komentar