Senin, 13 September 2021

author photo


Kegiatan Vaksinasi Tahap I dan II  yang digelar di Lapangan LDII Kavling Blok H RT 09/05 Kelurahan Bendungan Kec. Cilegon Kota Cilegon dengan Target Vaksinasi  sebanyak 500 Orang yang memenuhi kesehatan untuk dilakukan vaksinasi.


Dalam kegiatan tersebut personil Polres Cilegon dan Polsek Cilegon mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan vaksinasi masal guna kelancaran dan keamanan dalam kegiatan vaksinasi dengan meliputi tahapan vaksinasi antara lain dilakukan Registrasi, Skrining,Vaksinasi dan Observasi dengan tenaga kesehatan dari Sidokes Polres Cilegon dan Puskesmas Cilegon.Senin, 13-9-2021.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H  didampingi Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Hadu Subeno,S.H. Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan,S.H. meninjau langsung jalannya kegiatan vaksinasi.


Kapolres Cilegon menjelaskan bahwa saat ini Indonesia masih berjuang memerangi pandemi covid 19 belum selesai kalau kita lihat sekarang ini agak menurun grafiknya tetapi belum selesai dan itu tetap kita lanjutkan dengan pelaksanaan vaksinasi 


bapak presiden memerintahkan kita untuk mengakselerasi bapak Kapolri memerintahkan kita mendukung itu kemudian dari teman-teman LDII konsen betul apa yang di mau pemerintah sehingga saya lihat gayung bersambut karena ini murni dari teman-teman LDII 


kemarin menyurat kepada kami kemudian kami juga diberikan stok vaksin akhirnya diselenggarakannya disini kerjasama Polres Cilegon Senkom LDII. Saya lihat tadi ada 500 orang yang akan di vaksin ini termasuk salah satu diantaranya kegiatan pasien yang tertib kebetulan tadi saya lihat per jam di atur jadi bergulir terus tidak ada kerumunan inilah yang diharapkan kami atas nama Polres Cilegon mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak sekalian atas kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah antara kita dan masyarakat itu bergabung didukung dengan ada ormas instansi pemerintah ada tni-polri tentunya pandemi covid ini akan kita perangi bersama akan mencapai titik keberhasilannya


perlu diingat bahwa betul grafik kita naik pada bulan Juli kita menganalisa para forkopimda dari sekian jumlah yang meninggal 97% adalah yang belum di paksin perkembangan saat ini vaksin yang dilaksanakan di Cilegon ini yang tahap kedua itu baru 37% tahap pertama dan kedua digabung itu 58%," tutup Kapolres Cilegon.


ditempat yang sama Ir. H.NOOR YUDONO Ketua DPD LDII Kota Cilegon menyambut positif dan mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu penyelenggaraan vaksinasi tersebut, semoga Program- Program vaksinasi yang di selenggarakan Polri tetap berjalan lancar ." Ujar H.Noor.


Kapolsek Cilegon Polres Cilegon KOMPOL Karep Waluyo mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal guna mefasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin terutama masyarakat Cilegon selain itu untuk mendukung serta membantu pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi, dalam pelaksanaannya kegiatan Vaksinasi dimobilisasi dan dilakukan pendataan warga oleh Bhabinkamtibmas masing -masing wilayah sehingga dapat terdata dan pada kegiatannya dengan diberikan folmulir dan dijadwalkan sesuai waktu yang ditentukan sehingga kerumunan dapat kita hindarkan, kita harapkan dapat berjalan dengan lancar." Ujar Kapolsek.

 

Selama kegiatan berlangsung Kapolsek Cilegon beserta Anggota tetap mengedukasi warga masyarakat dan mendorong untuk meningkatkan rasa disiplin mengenai Protokol Kesehatan baik sebelum maupun sesudahnya melaksanakan Vaksinasi agar tetap aman dan mencegah Penyebaran Virus Covid 19."tutup Kapolsek Cilegon.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement