Selasa, 21 September 2021

author photo


Cilegon ~ Dalam rangka mengantisipasi potensi ancaman dari luar terhadap keamanan kantor, personil Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, selalu siap siaga dengan rutin menggelar kegiatan sistem pengamanan mako (Sispam Mako). Selasa (21/09/2021).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, menjelaskan bahwa dalam upaya mencegah potensi gangguan keamanan dari luar terhadap kantor Polsek Mancak, memerintahkan kepada personil Piket Polsek Mancak, untuk selalu siap sedia mengantisipasi dengan melaksanakan Giat rutin Sispam Mako. 


Dikdik Rustandi menjelaskan bahwa kewaspadan tersebut dimulai dari sistem mengamankan kantor oleh Personil yang Piket, dengan menggunakan rompi pengaman/full Body System untuk keselamatan, mengecek setiap sudut area kantor guna memastikan bahwa situasi kantor Polsek Mancak dan sekitarnya dalam keadaan aman dan terkendali, “Jelasnya.


Dalam setiap pelaksanaan tugas piket diharapkan para Personil Piket harus bisa saling menjaga kebersamaan dan kekompakan serta komunikasi yang baik antar sesama rekan untuk bisa saling mengingatkan, memastikan situasi kantor Polsek Mancak dalam keadaan aman dari potensi gangguan dari luar, ”imbuhnya.


Kapolsek Mancak mengatakan bahwa dimulai dari sistem pengamanan kantor yang baik, diharapkan bisa menjadi semangat bagi para personil piket Polsek Mancak dalam melaksanakan tugas selanjutnya, yaitu memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Mancak, ”Pungkasnya.


(Mck News)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement