Senin, 27 September 2021

author photo

 


Dalam rangka mengecek kelengkapan dan sikap tampang personil Polres Cilegon Polda Banten, sie propam Polres Cilegon Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan Gaktiblin kepada Seluruh Personel Polres Cilegon dan ASN, Senin, 27/9/2021.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili oleh Kasi propam Polres Cilegon IPTU Moch. Jumat mengatakan bahwa propam Polres Cilegon melaksanakan kegiatan dengan sasaran meliputi pakaian dinas seragam Polri dan ASN, kelengkapan surat diri sesuai ketentuan peraturan Kapolri nomor 2 tahun 2016 pasal 28 huruf a meliputi KTP, NPWP dan SIM


Tak hanya itu Sie Propam Polres Cilegon Polda Banten juga memeriksa sikap tampang dan penampilan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku meliputi kebersihan kerapihan rambut. Ujar IPTU M. Jumat.


Dalam kegiatan Gaktiblin ini langsung dipimpin oleh Waka Polres Cilegon Kompol Mi'rodin, SH, MH, dan memberikan arahan dan masukkan kepada personel yang sedang dilakukan pemeriksaan Seperti Surat dan Sikap tampang. Tambah IPTU M. Jumat.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement