Sabtu, 18 September 2021

author photo

 


Bantu pemerintah percepat vaksinasi guna wujudkan Herd Immunity (kekebalan kelompok) Sie Dokkes Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Vaksinasi  di mako Polres Cilegon, Jumat, 17/9/2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH melalui  Kasi Dokkes Polres Cilegon AIPDA Edi M Suryadi, S.km mengatakan bahwa Sie Dokkes Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Vaksinasi guna membantu Pemerintah dan masyarakat dalam menerima vaksinasi.


melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal  dengan target vaksinasi sebanyak 150 Dosis Vaksin, untuk vaksinasi ke 2 dengan jenis vaksin Sinovac. Ujar Edi 


Adapun sasaran kegiatan Vaksinasi Massal ini diantaranya masyarakat berusia 12 tahun sampai 60 tahun, dengan tujuan mempercepat proses Vaksinasi Nasional menuju Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) dan memutus rantai penyebaran covid-19 dalam kegiatan tersebut tetap menjalankan Protokol kesehatan Ketat.


Edi"juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang divaksin tentang Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menjalankan 5 M yaitu harus Memakai Masker,Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,Menjaga jarak Menghindari kerumunan,

Mengurangi mobilisasi massa"tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement