Rabu, 22 September 2021

author photo


 KOTA SERANG - Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten menggelar syukuran dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, di kantor Satlantas Polres Serang Kota, Rabu (22/9).


Kapolres Serang Kota Akbp Maruli Ahiles Hutapea turut memberikan ucapan selamat.


"Selamat hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, semoga di usia yang ke-66, para personel Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota menjadi Polisi Lalu Lintas yang Presisi, Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru," kata Akbp Hutapea.


Sementara itu, Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar menjelaskan jika syukuran ini dilaksanakan dengan sederhana.


"Sebagai wujud rasa syukur kami, di hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 ini kami mengadakan pengajian dengan para personel Satlantas Polres Serang Kota dan anak-anak yatim yang ada di sekitar Mapolres Serang Kota," kata Irfan.


Lanjutnya, "Di hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 ini, kami juga ingin berbagi, kami membagikan santunan untuk para anak-anak yatim. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat".


Terakhir Irfan menyampaikan jika tantangan tugas Polantas semenjak awal tahun 2021 tidak semata-mata melakukan upaya dalam rangka mewujudkan kamseltibcar lantas, namun ditengah situasi global yang dihadapkan pada situasi pandemik Covid-19, pelaksanaan tugas difokuskan dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19.


"Kita harus mampu menjadi pioneer garda terdepan dalam melayani masyarakat ditengah upaya untuk tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini," tandas Irfan.


Baca Juga Berita Seputar Polres Cilegon

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement