Satlantas Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Pembagian Masker



Satlantas Polres Cilegon Polda Banten selain melakukan kegiatan Pengaturan Arus Lalu lintas di setiap jalur yang disinyalir sebagai simpul kemacetan juga melaksanakan pembagian Masker guna Cegah Covid19 didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, Kamis 23/9/2021.


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH melalui Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Pagi ini sedikit berbeda kegiatan Satlantas Polres Cilegon Polda Banten di setiap Traffic light Menghampiri Pengemudi, Mau tau apa yang dilakukan oleh para Petugas Satlantas Polres Cilegon.


Yaa.. Satlantas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pembagian Masker, sambil menunggu Traffic Light bergantian menyala Personel akan Menghampiri Pengemudi kendaraan Bermotor dengan membagikan Masker dan menghimbau Protokol kesehatan Covid19 kepada Masyarakat. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Kegiatan ini Sangat Sering bahkan hampir setiap hari dilaksanakan, seperti kita ketahui terkadang Pengendara terburu-buru dalam berkendara hingga lupa menggunakan Masker, tak jarang Para pengendara mengucapkan Terimakasih. Tambah IPTU Sigit.


Ini juga merupakan salah satu dari kegiatan membantu pemerintah dalam melawan Covid19, Sesuai Arahan Bapak Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH selain Vaksinasi memberikan Himbauan Protokol Kesehatan Covid19 agar masyarakat Patuh Prokes Juga merupakan bentuk kepedulian dan membantu Pemerintah mempercepat dan memutus rantai penyebaran covid-19 di kota Cilegon. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

Posting Komentar

0 Komentar