Rini Apresiasi Kegiatan Vaksinasi yang Diselenggarakan Polda Banten

 

SERANG - Polda Banten menggelar vaksinasi untuk media mitra Polda Banten dan masyarakat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi di Kantor Media Gerbang Banten, Selasa (14/09). 


Rini (33) salah satu warga yang tinggal di daerah Lipatik mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polda Banten. 


"Terima kasih untuk Polda Banten atas diselenggarakannya kegiatan vaksinasi massal ini, karena dengan adanya kegiatan ini warga sekitar dapat mendapatkan vaksin, karena sebagian warga masih banyak yang belum divaksin,"ucapnya. 


Lanjut, Rini menambahkan pelayanan yang diberikan oleh panitia sangat baik dan ramah, sehingga kita tidak kebingungan dalam melaksanakan tahapan vaksinasi. 


"Ya, dilokasi juga panita sangat menerapkan Protokol Kesehatan, mulai dari pendaftaran, screening, vaksinasi, dan observasi semuanya menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, sehingga kita merasa nyaman,"tambahnya. 


Terkahir, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya kami dalam mensukseskan percepatan program vaksinasi. 


"Alhamdulillah, hari ini berlangsungnya vaksinasi yang di gelar oleh Polda Banten, kami distribusikan 1.000 dosis vaksin untuk media mitra Polda Banten dan masyarakat umum," kata Shinto Silitonga. 


"Dan juga ini merupakan upaya kami untuk membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," tutup Shinto Silitonga. (Hari/Bidhumas)

Posting Komentar

0 Komentar