Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten gelar KKRYD

Cilegon-  Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH yang di wakili oleh Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi, S.Ik saat ini Polsek Pulo merak  telah menggelar KKRYD ( kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ) guna  menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap kondusif di daerah hukum Polsek Pulo Merak.


Pada hari Senin 20/09/2021 di wilayah hukum Polsek Pulomerak,  telah dilaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan yaitu operasi premanisme dan minuman keras.


Kegiatan yang dilaksanakan ini berupa pengecekan terhadap warung-warung / tempat dimana terdapat pelanggan. Saat ini telah di diamankan  berbagai macam minuman keras (mengandung alkohol) berupa 9 (sembilan) botol besar bir jenis anker,2 (dua) botol besar anggur merah, 1 (satu) botol besar anggur kolesom,2 (dua) botol kecil anggur kolesom,4 (empat) botol besar bir jenis Guines,5 (lima) botol besar anggur gingseng dan.1 (satu) botol besar anggur putih"ujar Fauzan


Menurut Fauzan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk cipta kondisi Kamtibmas yang aman sehingga di harapkan warga dapat merasakan adanya kehadiran polri di tengah- tengah masyarakat.


Kegiatan ini tetap akan kami laksanakan  guna terciptanya kondisi aman dan kondusif.


dalam kegiatan tersebut kami menhimbauan agar masyarakat  selalu memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menjalankan 5 M yaitu harus Memakai Masker,Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,Menjaga jarak Menghindari kerumunan,

Mengurangi mobilisasi massa"tutupnya.


( SA ~Hms)

Posting Komentar

0 Komentar