Polsek Mancak Polres Cilegon lakukan pengamanan kegiatan penyaluran BLT-DD

 Mohon ijin Release Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten




Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten laksanakan pengaman dan pengawalan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Batukuda. Selasa (28/09/2021).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah menjelaskan bahwa di beberapa Desa pada wilayah Kecamatan Mancak sudah melaksanakan program bantuan sosial bagi warga masyarakat, yaitu program penyaluran BLT-DD tahap 9 tahun anggaran 2021, salah satu Desa yang melaksanakan adalah Desa Batukuda.

 

Selanjutnya memerintahkan AIPDA S. Prayogi, A.Md, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Batukuda untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa tersebut, turut hadir juga SERKA Aep Mulyana Babinsa dari Koramil Mancak dalam kegiatan tersebut, berdasarkan data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ada sebanyak : 150 warga masyarakat yang berhak sebagai penerima bantuan berupa uang tunai sebesar @Rp 300.000,-.


S. Prayogi mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan dan menghimbau kepada warga masyarakat yang datang ke kantor Desa Batukuda untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran virus covid-19 saat ini terjadi,  “Jelasnya.


Semoga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Mancak selalu bisa memberikan rasa aman dalam setiap kegiatan di tengah masyarakat, “Tutup Kapolsek Mancak.


(Mck News)

Posting Komentar

0 Komentar