Jumat, 24 September 2021

author photo

 


Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Covid 19 dengan pembagian Masker Gratis kepada warga masyarakat, pengendara/ pengguna jalan di Depan Mako Polsek Cinangka. Jum’at (24/9/2021).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH Diwakilkan oleh Kapolsek Cinangka AKP Agustian, SH Menerangkan maksud dan tujuan kegiatan Operasi Yustisi Covid 19 dan pembagian masker adalah dalam rangka disiplin Prokes kepada warga masyarakat Kecamatan Cinangka dan Sosialisasi serta edukasi tentang vaksinasi covid 19.


“Kami Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten menyampaikam himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat Cinangka tentang Vaksin Covid-19 agar melaksanakan peraturan serta himbauan untuk menjalankan aktivitas supaya tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan cara 5M di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta membagikan Masker secara gratis,” ucap Akp Agustian.


”Diharapkan hasil dalam kegiatan di Pembagian Masker kepada masyarakat dapat memahami terkait Vaksin Covid-19 dan tidak mudah percaya serta terpengaruh berita hoax serta mengerti tentang perbup No.81 tahun 2020, tetap melaksanakan protokol Covid-19 dalam setiap aktifitas dengan 5M.” tutup AKP Agustian.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement