Polsek Bojonegara Polres Cilegon Pengamanan Vaksinasi Mahasiswa


 Menciptakan Rasa Aman Damai dan Sejuk Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten laksanakan pengamanan kegiatan vaksin Dosis II yang dilaksanakan Klinik Rahima Mekar Jaya Bojonegara. Jumat (24/09/2021).


Cilegon - Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan, S.T.K, S.IK, menjelaskan bahwa dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, memerintahkan personil nya untuk selalu siap mengamankan dan mengawal setiap kegiatan vaksin di wilayah Hukum Polsek Bojonegara.


Indra menjelaskan bahwa seperti kegiatan vaksin yang kembali dilaksanakan oleh Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Bojonegara Puloampel (PP IKMBP) Bekerja Sama Klinik Rohima, memerintahkan personil Polsek Bojonegara untuk melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut, guna memberikan rasa aman dan memastikan disiplin protokol kesehatan terhadap warga masyarakat yang datang untuk mengikuti vaksin, “Jelasnya.



Zaenal Muttakin sebagai penanggung jawab kegiatan (Ketua Pelaksana), mengatakan bahwa kegiatan kali ini masih dengan vaksin Dosis II yang diadakan khusus warga masyarakat kecamatan Bojonegara dengan target 500 orang, adapun syaratnya tetap membawa KTP Asli/Fotocopy, kemudian sesuai tahapan pelaksanaan vaksin harus melalui Registrasi, Screening, Penyuntikan dan Observasi, tak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih atas pengamanan dari Personil Polsek Bojonegara, ”Ungkapnya.


Kapolsek Bojonegara juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ikut vaksin agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, bahwa tujuan di adakan nya vaksin ini guna terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat,

Posting Komentar

0 Komentar