Jumat, 24 September 2021

author photo

 


Polsek Anyer Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi, Polsek Anyer Polres Cilegon Polda Banten membagi nasi kotak kepada masyarakat disekitar wilayah Polsek Anyer samping Masjid Agung Anyer, Jumat, 24/9/2021.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakilkan Kapolsek Anyar Polres Cilegon AKP Sudibyo  mengatakan, “Pada hari ini Polsek Anyar melaksanakan Jumat berbagi, memberikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan.



100 nasi kotak yang kami bagikan tersebut dibagikan kepada jamaah Masjid Agung Anyer guna membantu masyarakat, dan selain jamaah kami juga memberikan kepada warga sekitar masjid”, ujar Akp Sudibyo.



Saya Berharap dengan adanya kegiatan Jumat Berbagi Polsek Anyer ini dapat bermanfaat bagi banyak orang, dan juga dapat menjadikan virus berbagi kepada orang yang mendapatkan rezeki untuk menyisihkan dan membagi rezekinya bagi masyarakat yang membutuhkan”,tambak AKP Sudibyo.


Ditempat Terpisah Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH, mengapresiasi giat tersebut. “Alhamdulillah semoga membawa berkah, dimasa pandemi covid ini, sebagai momentum untuk berbagi berkolaborasi memberikan bantuan, untuk meringankan beban masyarakat, ini bisa menjadi contoh kepada Polsek lainnya di Jajaran Polres Cilegon”, Tandas IPTU Sigit.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement