Polres Cilegon Polda Banten bawa Puluhan Gepeng Kerumah Singgah Ops Bina Kusuma Maung

 


Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Operasi Binakusuma Maung 2021 Tahap II melaksanakan kegiatan Patroli dan Razia Bersama Satpol PP dan Dinas Sosial dengan sasaran Gepeng (Gelandang dan Pengemis) serta anak jalanan (Anjal) diwilayah Kota Cilegon, Senin, 13/9/2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Selama 20 hari Satgas Ops Bina Kusuma Maung Polres Cilegon Polda Banten akan melaksanakan kegiatan operasi Bina Kusuma.


Adapun kegiatan operasi kepolisian ini dilaksanakan guna menciptakan situasi Kamtibmas didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten dari kejahatan jalanan, Sebagai penjuru Operasi Binakusuma ini Satbinmas Polres Cilegon dengan bekerja sama Satpol-PP dan Dinsos Kota Cilegon. Ujar IPTU Sigit


Dalam operasi hari ini Satgas Ops Bina Kusuma Maung Polres Cilegon Polda Banten berhasil membawa Puluhan Gepeng dan Anjal untuk dilakukan pembinaan di rumah singgah Dinas Sosial Kota Cilegon atau Posko Terpadu Operasi Binakusuma Maung 2021 Tahap II ini. Tambah IPTU Sigit


Sesuai arahan dari bapak Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik SH Yang mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Agar tetap berhati-hati dan mengedepankan Protokol kesehatan Covid19 dan dilaksanakan secara humanis. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

Posting Komentar

0 Komentar