Polres Cilegon Polda Banten Antisipasi Tindakan Kejahatan di Pelabuhan Pelindo II



Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan objek Vital Nasional diwilayah hukum Polsek KP Banten dengan melakukan patroli dinihari mengantisipasi tindak kejahatan di jam-jam Rawan, Rabu dini hari, 15/9/2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH dalam hal ini disampaikan oleh Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Karyawan dan pengguna jasa di Pelabuhan Pelindo II Ciwandan Kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli antisipasi tindak kejahatan.


Kegiatan patroli ini sangat rutin dilaksanakan terutama Pelabuhan Pelindo II Ciwandan ini juga masuk dalam objek vital maka tidak hanya Polres Cilegon Polda Banten saja bahkan Polsek KP Banten juga sering melakukan patroli diwilayah Pelabuhan ini. Ujar IPTU Sigit.


Selain Melaksanakan Patroli antisipasi tindak kejahatan Polres Cilegon Polda Banten juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada Karyawan, Satpam dan Para Supir dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan Covid19 serta melaksanakan kegiatan pembagian masker. Tutup IPTU Sigit.

Posting Komentar

0 Komentar