Polres Cilegon Polda Banten adakan apel kesiapan pengamanan KRYD dalam rangka penyekatan jalur wisata pantai

 


Apel kesiapan pengamanan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka penyekatan antisipasi jalur wisata pantai Anyer dan Cinangka di simpang Jalan lingkar selatan Semen Merah Putih.Minggu,26-9-2021.


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K S.H melalui Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan S.H

menjelaskan untuk kegiatan pengamanan penyekatan ini untuk mengantisipasi lonjakan jalur wisata pantai menuju Anyer - Cinangka.


kegiatan penyekatan dengan sasaran melakukan pemeriksaan selektif  kendaraan yang boleh menuju wisata anyer dan Cinangka apabila pengunjung wisata Anyer dan Cinangka yang sudah booking  hotel atau pengipanan dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan menuju wisata Anyer dan Cinangka,apabila situasi hotel dan pantai sudah mencapai 25 % kita laksanakan penyekatan jalur serta di putar balik kendaraan pengunjung wisata.


kegiatan penyekatan ini guna menekan penyebaran virus covid 19 di daerah hukum Polres Cilegon tak lupa kita himbau kepada para pengunjung yang akan menuju wisata pantai untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M."tutup sigit

Posting Komentar

0 Komentar