Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Laksanakan Commander Wish Kapolda Banten "Ronda Siskamling"

 


Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Commanderwish Kapolda Banten Ronda Siskamling dan menghimbau Protokol Kesehatandengan melaksanakan Sambang ke pos ronda di lakukan dalam rangka penegakan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Link Samidongko Kel. Cibeber Kota Cilegon, Senin, 27/9/2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S,ik, SH Diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Polsek Cibeber selalu memberikan pemahaman dengan humanis kepada masyarakat agar mematuhi 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jaga jarak, hindari kerumunan dan tidak mobilitas,agar kedepannya masyarakat mengerti ini demi kebaikan bersama - sama.”


Serta menyampaikan pesan - pesan kamtibmas didaerah hokum Polsek Cibeber Polres Cilegon apabila terdapat hal - hal yang menggangu kamtibmas di lingkungan segera menghubungi Bhabinkamtibmas untuk di tindak lanjuti laporan dari masyarakat. Ujara IPTU Sigit.


Kapolsek Cibeber Polres Cilegon AKP Ate Waryadi menambahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas agar "kegiatan Ronda Siskamling harus terus di tingkatkan, sangat membantu Tugas Kepolisian dalam menekan tindak Kriminalitas Termasuk Pencurian Curanmor maka dari itu mari kita bekerja sama demi terciptanya keamanan dan kondusifitas di wilayah Cibeber.

Posting Komentar

0 Komentar