Senin, 27 September 2021

author photo


CILEGON - Salah satu upaya dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan Patroli di tempat keramaian dan pusat perbelanjaan. Minggu pagi,(26/09/21).


Panit Samapta Polsek Cilegon IPDA Rojak bersama anggota Lakukan Patroli dialogis dengan menyambangi Mall Cilegon City Square untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengelola tempat dan pengunjung terutama tentang penerapan Protokol Kesehatan  Covid-19.


Selain memberikan imbauan kepada pengelola dan para pengunjung Personil Polsek Cilegon tetap siaga dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kriminalitas dan Kamtibmas agar tetap kondusif.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo. Saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan bahwa  "Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Patroli rutin sebagai langkah untuk mendeteksi dan mencegah terjadinya gangguan Kriminalitas yang terjadi di wilayah, sehingga potensi gangguan Kamtibmas  dapat seminimal mungkin kita cegah." ungkap Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo.


Kegiatan ini di laksanakan untuk keamanan dan kesehatan masyarakat kota Cilegon, ekonomi tetap bergerak di masa pendemi Covid-19, pemantauan di fokuskan pada kepatuhan terhadap penerapan prokes di dalam mall, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi, memberikan pemahaman untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah tentang Prokes yaitu 5M," terang Kapolsek Cilegon.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement