Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Cek Wilayah Rawan Banjir



Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian SH bersama kepala desa rancasanggal Kecamatan Cinangka melaksanakan kegiatan monitoring dan himbauan kepada masyarakat di wilayah rawan Banjir, Selasa, 14/9/2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kapolsek Cinangka AKP Agustian mengatakan bahwa hari ini saya bersama Kanit provos dan kepala desa serta masyarakat melakukan pengecekan salah satu wilayah daerah hukum Polsek Cinangka yang masuk rawan bencana banjir.


Sehubungan dengan curah hujan yang tinggi maka kami dari polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten menghimbau kepada masyarakat rancasanggal yang di pesisir sungai agar tetap waspada mengantisipasi meluapnya air sungai dan menyebabkan banjir. Ujar AKP Agustian.


Kami juga menghimbau kepada masyarakat sesuai arahan bapak Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono apabila memerlukan bantuan baik tanggap bencana dapat menghubungi call center Polres Cilegon Polda Banten melalui 110. Tutup AKP Agustian.

Posting Komentar

0 Komentar