Kapolres Cilegon Polda Banten Pantau Pelaksanaan Penyekatan Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka

 

Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Penyekatan Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka di Pos Check Poin JLS Ciwandan, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH bersama Wakapolres Cilegon, kasatlantas, Kapolsek ciwandan dan Kasi propam Polres Cilegon melaksanakan kegiatan pemantauan Penyekatan Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka, dikarenakan pengunjung sudah mencapai 25%. Sabtu, 18/9/2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono Sik, SH mengatakan saat ini saya berada di pertigaan Simpang JLS di wilayah Polsek ciwandan di sini adalah jalur masuknya para wisatawan yang akan menuju ke Anyer dan Cinangka, saat ini di Kabupaten Serang berada di level 2 PPKM, tempat wisata dibatasin hanya 25%.


Oleh karena itu kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Penyekatan kepada para wisatawan yang akan masuk ke wisata Anyer Cinangka, dikarenakan sudah 25% terpenuhi sehingga di titik ini kami akan putar balikkan para pelaku perjalanan dalam negeri yang akan menuju tempat wisata. Ujar AKBP Sigit Haryono.


Dengan demikian Sekali lagi kami mohon kepada masyarakat untuk pengertiannya, pemahamannya jangan nekat, Jangan memaksakan kehendak kita bersama-sama bersama pemerintah, TNI-Polri dan masyarakat untuk mensukseskan dalam rangka melawan covid-19 di Indonesia umumnya dan khususnya di wilayah Banten tutup AKBP Sigit Haryono.

Posting Komentar

0 Komentar