Kapolres Cilegon damping Kapolda Banten Cek Kesiapan Pengamanan Kunjungan Presiden

 

Dalam rangka mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik, SH melakukan kunjungan dan meninjau persiapan kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada tanggal 21 September 2021.


Dalam kegiatan pendampingan kunjungan tersebut, Kapolres Cilegon Polda Banten bersama Kapolda mengecek kesiapan pengamanan di lokasi kunjungan Presiden dimana beberapa Lokasi Pengamanan yang dilakukan pengecekan diantara Jalur Menuju Lokasi, Ujar IPTU Sigit Dermawan, Senin (20/09).


Kasi Humas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH juga mengatakan pengamanan tersebut juga dilakukan sesuai dengan tugas. Pengamanan kunjungan Presiden akan dilakukan dengan beberapa ring pengamanan.


Polda dan Polres Cilegon sendiri akan berada pada pengamanan ring ke tiga. Dimana untuk mengantisipasi gejolak yang mungkin timbul, karena pengamanan sendiri melibatkan personel TNI dan Polri. Tambah IPTU Sigit


Kunjungan Presiden Joko Widodo dalam rangka meresmikan Hot Strip Mill 2 yang berlokasi di kawasan PT. Krakatau Steel Cilegon Banten, Kita harus memastikan rangkaian kegiatan aman, lancar dan tertib mulai awal sampai kembalinya Presiden bersama rombongan,” Terang Kasi Humas polres Cilegon.


Sebelum Presiden datang, lokasi harus dipastikan steril dan aman, untuk itu perlu kita cek bersama, Sehingga Kami Polres Cilegon Polda Banten Siap melaksanakan kegiatan Pengamanan ini, sampai Selesai dan berjalan lancar. Tutup IPTU Sigit Dermawan

Posting Komentar

0 Komentar