Selasa, 21 September 2021

author photo


SERANG - Polda Banten pada hari ini, Selasa (21/09) menggelar layanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Keliling di kawasan Kabupaten Tangerang, yang kemaren di Wilayah Polres Cilegon . Lokasi Samsat Keliling di wilayah Banten untuk memudahkan warga setempat membayar pajak kendaraan bermotor (PKB).


Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudi Purnomo mengatakan bahwa wajib pajak yang akan membayar PKB harus memperhatikan pajak kendaraan bermotor yang akan dibayar tidak memiliki tunggakan lebih dari satu tahun.


"Adapun dokumen yang diperlukan seperti membawa KTP, BPKB, dan STNK asli masing-masing disertai lampiran fotokopi," jelas Rudi.


Berikut Lokasi Samsat Keliling bertempat di Ciffest bunderan 1 pada hari Selasa pukul 09.00 WIB - 13.00 WIB.


Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menambahkan bahwa Gerai Samsat Keliling ini hanya melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) tahunan, sedangkan untuk perpanjangan STNK (lima tahunan) dan ganti plat nomor kendaraan harus datang langsung ke kantor Samsat.


"Pelayanan STNK Keliling diberikan untuk memudahkan masyarakat agar taat dalam membayar pajak kendaraan bermotor," tutup Shinto. (Bidhumas)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement