Jumat, 24 September 2021

author photo


Cilegon - Kamis pagi tanggal 23/09/21 telah berlangsung kegiatan Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Pulomerak (FORKOPIMCAM) se-Kec. Pulomerak bertempat di Ruang Rapat Kantor Kec. Pulomerak.


Acara dibuka oleh H. Moh. Hatta, SH, MM selaku Camat Pulomerak juga dihadiri oleh unsur muspika kecamatan Pulomerak.


Adapun rapat ini diselenggarakan dengan maksud menyatukan persepsi untuk kemajuan di wilayah kecamatan Pulomerak juga membahas pekerjaan apa yang telah terselenggara atau pun yang belum terlaksana.


Menurut Camat Pulomerak bahwa pekerjaan yg telah terselenggara ini sudah 70% selesai sehingga dimohon untuk sisa pekerjaan harus kita selesaikan secepatnya dengan dukungan berbagai pihak.


Dalam rapat ini juga Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, S.H melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten  AKP Fauzan Afifi, S.Ik menambahkan saat ini untuk situasi Kamtibmas di wilayah polsek Pulomerak tergolong aman namun kami tetap membutuhkan bantuan dari semua pihak guna terselenggaranya situasi aman, nyaman dan kondusif.


Juga ditambahkan bahwa hari ini vaksinasi dilaksanakan di alun-alun cilegon untuk dosis ke 2 dengan kuota 1996 orang, tutur Fauzan.


Dr. Isnayati (kepala UPT Puskesmas pulomerak) Juga menggutarakan bahwa untuk wilayah kecamatan Pulomerak warga yang terdampak covid-19 sudah turun drastis dan saat ini sudah 47% warga telah di vaksin. Dan harapannya pelaksanaan vaksin dapat terselenggara secepatnya di masyarakat sehingga masyarakat sudah terbentuk kekebalan tubuhnya terhadap covid-19.


Dalam kegiatan rapat tetap dilakukan secara Prokes 5M dan situasi berjalan dengan aman dan tertib, tutup Kapolsek Pulomerak.

(SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement