Rabu, 15 September 2021

author photo


Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi kepada Siswa SMP Se Kecamatan Citangkil Kota Cilegon yang dilaksanakan di SMP 11 Kota Cilegon, Rabu, 15/9/2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Polsek Ciwandan Polres Cilegon melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi kepada Siswa dan Siswi SMP Se Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.


Kegiatan ini merupakan salah bentuk keseriusan dalam mensukseskan program Vaksinasi kepada Siswa dan Siswi SMP guna mempercepat Menuju Herd Immunity dan terlaksananya kegiatan Proses Belajar mengajar dengan tatap muka. Ujar IPTU Sigit


Kami Polres Cilegon Polda Banten sangat mendukung adanya kegiatan ini, dan kehadiran kami mengajak adik-adik Siswa dan Siswi SMP ini agar tetap mentaati protokol kesehatan sebelum dan sesudah dilaksanakannya vaksinasi. Tambah IPTU Sigit.


Adapun jumlah Peserta Yang sudah dilakukan Vaksinasi sejumlah 776 orang dengan jenis Vaksin Sinovac, Sesuai Harapan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH Yang juga berharap dengan adanya kegiatan vaksin ini dapat mengurangi penularan Covid19 didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement