Senin, 27 September 2021

author photo


Kota Cilegon - Bhabinkamtibmas kawasan Pelabuhan BBJ Bojonegara Polsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten, BRIPKA Mahmud Ali melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” bersama dengan warga ngobrol santai sambil minum kopi bertempat di Kawasan Pelabuhan BBJ Bojonegara. (26/9/2021) 


Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas kawasan Pelabuhan BBJ Bojonegara Polsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten, BRIPKA Mahmud Ali memberikan himbauan dan sosialisasikan protokol kesehatan serta menyampaikan pencegahan Covid-19 dengan 5M.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten menyampaikan agar seluruh anggota Polsek jajaran Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Program _Commander Wish_ Kapolda Banten "Yuk Ngopi Wae" dengan protokol kesehatan yang ketat. 


“Seluruh anggota Bhabinkamtibmas ataupun anggota dari fungsi lainnya yang melaksanakan Program Kapolda Banten agar selalu memperhatikan protokol kesehatan secara ketat, salahsatunya dengan menjaga jarak dan tidak berkerumun" ucap Imam disela-sela kegiatannya.”


Lebih lanjut Kapolsek yang akrab disapa Imam tersebut menerangkan, selain dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten duduk bersama melalui kegiatan Yuk Ngopi Wae. Dimana program tersebut adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam _Commander Wish_ Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.


“ _Commander Wish_ ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae" guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat. Tutup Imam

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement