Kamis, 16 September 2021

author photo

Serang - Bhayangkari Daerah Banten bagikan ratusan masker pada saat pelaksanaan bakti sosial di Desa Ramea, Kec. Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Kamis (16/09).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy bersama perwakilan anggota Bhayangkari Daerah Banten dan Ketua Cabang Pandeglang didampingi Ketua Ranting Mandalawangi.


Saat dikonfirmasi, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy membenarkan kegiatan tersebut. Ia menyatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya Bhayangkari Daerah Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.


"Betul hari ini saya melaksanakan kegiatan berbagi ratusan masker bersama anggota Bhayangkari Daerah Banten, dalam kesempatan ini kami juga membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan. Selanjutnya memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat setempat," ucapnya.


Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menjelaskan pembagian paket sembako dan masker ini salah satu upaya Bhayangkari Daerah Banten meringankan beban perekonomian dan pencegahan penyebaran Covid-19 bagi masyarakat setempat, dan hal ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69. 


"Saya berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang benar-benar terdampak akibat pandemi Covid-19 serta mencegah penyebaran virus Covid-19," tutup Shinto. (Bidhumas)

BACA JAGA : 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement