Bhabinkamtibmas Polsek Mancak selalu siap untuk mengawal dan menciptakan rasa aman dalam setiap kegiatan di Desa

 


Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menghadiri agenda tahunan, yaitu rapat musyawarah tingkat Desa Sangiang, Kecamatan Mancak, memastikan kegiatan berjalan lancar dan kondusif. Selasa (21/09/2021).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, mengatakan bahwa setiap personil Bhabinkamtibmas Polsek Mancak, sesuai Tupoksinya harus bisa tampil dan hadir dalam memantau/monitoring setiap kegiatan di Desa binaannya masing-masing,  memastikan semua berjalan aman dan kondusif. Selasa (21/09/2021).


Aiptu Okrianto, SH, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, dalam menindaklanjuti perintah pimpinan dengan monitor dan hadir bersama Babinsa PELDA Niko dari Koramil Mancak dalam kegiatan rapat musyawarah tingkat Desa Sangiang yang dilaksanakan di kantor Desa tersebut.


Okrianto menjelaskan bahwa kegiatan rapat musyawarah tingkat Desa Sangiang tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan guna menentukan arah program dan rencana kerja pembangunan Desa Sangiang pada tahun 2022, dengan harapan bisa lebih baik lagi pelaksanaannya dan dapat dirasakan manfaatnya bagi warga masyarakat, “Jelasnya. 


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : team dari Pemerintahan Kecamatan Mancak, Kepala Desa berikut Staff Desa Sangiang, BPD Sangiang termasuk undangan yang terdiri dari para ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun Kader Posyandu, dalam pelaksanaan kegiatan tetap dihimbau kepada para undangan yang hadir untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M, minimal dengan cuci tangan/hand sanitizer, menjaga jarak dan memakai masker, “imbuhnya.


Kapolsek Mancak berharap kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam memantau dan mengawal kegiatan di setiap Desa binaan, dapat menciptakan rasa aman guna menjaga situasi harkamtibmas tetap kondusif di tengah masyarakat, “Pungkasnya


Posting Komentar

0 Komentar