Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, kawal Penyaluran Bansos

 


Ciptakan Rasa aman Bhabinkamtibmas Desa Angsana Polres Cilegon Polda Banten laksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan penyaluran BLT-DD. Jum'at (17/09/2021).



Cilegon - Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini di wakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, menekankan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Mancak untuk selalu monitoring setiap kegiatan masyarakat di Desa binaannya, termasuk monitoring dan mengawal Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).


Sesuai atensi dari Kapolsek Mancak tersebut, ditindaklanjuti oleh Bripka Zian Noor Z, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Angsana, dengan melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 9 tahun Anggaran 2021, yang diperuntukkan bagi warga masyarakat di Desa tersebut.


Zian Noor Z menjelaskan bahwa kegiatan Penyaluran BLT-DD tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Angsana, berdasarkan data yang berhak menerima bantuan tersebut sebanyak : 140 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan besaran bantuan @Rp 300.000,-, dalam kegiatan tersebut juga dihimbau kepada warga masyarakat yang datang untuk tetap disiplin menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan 5M, sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran virus covid-19, “Jelasnya.


Sdr Hasyim Ashari sebagai PJs Kepala Desa Angsana beserta Staff, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah hadir dan mengawal seluruh rangkaian kegiatan Penyaluran BLT-DD Tahap 9 tahun Anggaran 2021 Desa Angsana tersebut, sehingga berjalan dengan aman dan lancar, ”Ungkapnya


Kapolsek Mancak mengharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan di Desa, bisa memberikan rasa aman dan menciptakan harkamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, “Pungkasnya


(Mck News)

Posting Komentar

0 Komentar