Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Dialogis

Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan patroli dialogis di Kp. Cempaka putih Anyar Kecamatan Anyar Kab. Serang untuk mengantisipasi gangguan keamanan. Selasa, (21/09/2021).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH DIWAKILI OLEH Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Dalam himbauannya kepada Bpk. Sarbini, Aipda Deni Anosika,S.H Menyampaikan kepada Bpk. Sarbini agar bersama meningkatkan keamanan. Bersamasama mengajak Masyarakat lain mengaktifkan kembali Ronda Siskamling dan himbau warga pastikan kendaraan yang terparkir untuk mengkunci ganda kendaraannya.


Hal itu untuk memastikan keadaan Kp. Cempaka putih Anyar Kecamatan Anyar Kab. Serang dalam kondisi aman. Selain itu juga apabila ada tamu yang datang agar meninggalkan kartu identitasnya / KTP dan di catat oleh RT dan RW Data nya, hal ini bermaksud meminimalisir ruang gerak para pelaku yang ingin berbuat tindak pencurian. Ujar AKP Sudibyo


Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo mengatakan, anggota agar selalu waspada dan lebih meningkatkan keamanan.


“Kami ingatkan kepada para Masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan. Dan apabila ada seseorang yang mencurigakan agar segera melapor ke pihak kepolisian (Anggota Bhabinkamtibmas),” tutur Kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar