Senin, 27 September 2021

author photo


Cilegon ~ Dalam rangka menyalurkan bantuan sosial dari Bapak Presiden RI Joko Widodo, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, bergerak langsung mendatangi rumah warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Minggu (26/09/2021).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, memerintahkan para Bhabinkamtimas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten untuk bergerak cepat mendistribusikan bantuan sosial berupa paket sembako dari Bapak Presiden RI Joko Widodo yang diperuntukkan bagi warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Mancak.


Dikdik Rustandi menjelaskan bahwa dengan langsung mendatangi rumah warga masyarakat, para personil Bhabinkamtibmas Polsek Mancak dapat menyalurkan bantuan sosial tersebut tepat sasaran, sehingga bantuan benar - benar sampai dan diterima oleh warga masyarakat yang memang berhak menerimanya, “Jelasnya.


Melalui para personil Bhabinkamtibmas Polsek Mancak, juga menyampaikan himbauan agar warga masyarakat penerima bantuan agar tidak abai dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran virus covid-19, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak berharap dengan adanya bantuan sosial berupa paket sembako dari Bapak Presiden RI Joko Widodo tersebut, bisa meringankan beban hidup sehari - hari bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi virus covid-19, khususnya yang berada di wilayah Hukumnya, “Pungkasnya.


 (Mck News)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement