Babinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Kawal vaksinasi di kelurahan Tamansari


Cilegon | Bripda M. Helmi selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Tamansari bersama bhabinsa  meninjau pelaksanaan jalannya Vaksinasi, bertempat di kantor kelurahan Tamansari, Rabu (22/09/21) siang. 


Kegiatan Vaksinasi tersebut terselenggara atas kerjasama antara kelurahan Tamansari dengan pihak puskesmas kecamatan pulomerak.


Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi, S.IK menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi kali ini tersedia sebanyak 250 dosis vaksin jenis sinovac dengan sasaran warga masyarakat Tamansari yang belum mendapatkan vaksin.


Pada kegiatan vaksinasi  ini dibantu tenaga kesehatan/vaksinator sebanyak 7 orang dari Puskesmas Pulomerak, ujar Tatang salah satu vaksinator.


Kapolsek pun berharap dengan berjalannya vaksinasi ini secara terus menerus dapat mempercepat proses kekebalan tubuh masyarakat Tamansari khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya. Sehingga tercapailah masyarakat Indonesia  yang kekebalan tubuhnya sudah terbentuk herd immunity covid-19.


Dalam kesempatan ini pula kami menghimbau agar masyarakat tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan pada saat melakukan aktifitas dengan menerapkan 5 M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah". Pungkas Kapolsek Pulomerak.

Posting Komentar

0 Komentar