Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Binrohtal secara mandiri setiap Satfung

Dalam rangka pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) personel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Binrohtal secara mandiri setiap Satfung (Satuan Fungsi), Kamis, 19/8/2021.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.ik, SH diwakili oleh Kompol Drs. H. Idrus Madaris, MM. Msi. Mengatakan bahwa hari Kamis 19 Agustus 2021 Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan binrohtal dengan dilaksanakan di setiap satfung atau unit kerja Polres Cilegon.


Adapun tujuan dari kegiatan tersebut merupakan suatu kegiatan pembinaan rohani dan mental setiap personil Polres Cilegon Polda Banten yang langsung dipimpin oleh Kabag, Kasat dan Kasie masing-masing dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid19. Ujar Kompol Drs. H. Idrus Madaris.


Kami Polres Cilegon berharap dengan kegiatan pembinaan rohani dan mental yang setiap dilaksanakan pada hari Kamis ini sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid19 dapat merubah sikap dan mental personil Polres Cilegon Polda Banten menjadi lebih baik dan lebih dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tutup Kompol Drs. H. Idrus Madaris.

Posting Komentar

0 Komentar