Selasa, 24 Agustus 2021

author photo

 


Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat kota Cilegon yang akan mengambil uang dalam jumlah banyak dan membutuhkan Pengawalan dapat menghubungi Tim Jawara Polres Cilegon melalui Call Center 110, Cilegon, 24/8/2021


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono SIK SH diwakili Kasat Samapta Polres Cilegon IPTU Choirul Anam, SH, MH, M.si mengatakan bahwa kami menyediakan layanan pengawalan Uang dalam jumlah besar di perbankan diwilayah Kota Cilegon dapat menghubungi Call Center Polres Cilegon Polda Banten 110.


Kegiatan ini merupakan gagasan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono yang mana salah satu upaya Samapta Polres Cilegon melalui Tim Jawara (Jaga Warga) Polres Cilegon ini dapat membantu masyarakat serta memberikan Rasa aman dan nyaman pada saat mengambil uang di Bank dalam jumlah banyak/besar. Ujar IPTU Choirul Anam.


Adapun pelayanan ini dilaksanakan tidak dipungut biaya dalam setiap kegiatan, karena merupakan suatu kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. Tutup IPTU Choirul Anam.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement