Minggu, 22 Agustus 2021

author photo

 


Kabag SDM Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan seremoni penyerahan bantuan atau bakti sosial pesat Gatra berbagi alumni Akpol tahun 1993 dengan menyerahkan kepada bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang akan melaksanakan pendistribusian tersebut dengan cara door to door system, Cilegon, Minggu, 22/8/2021.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono sik SH diwakili oleh Kabag SDM Polres Cilegon Polda Banten Kompol Drs. H. Idrus Madaris, MH, M.si mengatakan bahwa hari ini minggu 22 Agustus 2021 setelah melaksanakan penerimaan ceremony dari alumni Akpol 1993 di Polda Banten kami melaksanakan ceremony langsung guna percepatan pendistribusian bakti sosial pesat Gatra berbagi kepada masyarakat, kami Polres Cilegon juga langsung melaksanakan ceremony yang langsung diterima oleh bhabinkamtibmas.


Nantinya bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang akan mendistribusikan langsung ratusan paket sembako bakti sosial pesat Gatra alumni Akpol 1993 yang nantinya dapat langsung diterima oleh masyarakat yang terdampak covid 19 di daerah hukum Polres Cilegon. Ujar Kompol Drs. H. Idrus.


Adapun ceremony ini kita langsung melaksanakan setelah kegiatan di Polda guna mempercepat pendistribusian bantuan sembako dari alumni Akpol 1993 ini dapat langsung didistribusikan dan diterima oleh masyarakat terdampak covid 19 dengan tepat sasaran dengan sistem door to door system atau dari rumah ke rumah yang langsung dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang berjumlah 12 Polsek. Tutup Kompol Drs H Idrus.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement