Rabu, 25 Agustus 2021

author photo


 ANYER - Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho tinjauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal dan bakti sosial Alumni Akpol Angkatan 1994 Batalyon Tunggal Panaluan di Pelabuhan Paku, Anyer, Kabupaten Serang.


Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76, Ikatan Keluarga Besar Tunggal Panaluan (IKTP) Alumni Akpol Tahun 1994 menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal dan bakti sosial dengan tema Akpol 94 Peduli. Dan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 33 Polda di Indonesia, salah satunya Polda Banten. Rabu, (25/08/2021).


Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengapresiasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi dan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Alumni Akpol Angkatan 1994.


"Hari ini saya baru saja meninjau kegiatan vaksinasi massal dan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Alumni Akpol Angkatan 1994 di Pelabuhan Paku, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang," ucapnya.


"Dan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, apalagi di masa pandemi covid-19. Masyarakat sangat terbantu dengan adanya kegiatan vaksinasi dan bakti sosial," lanjutnya.


Sementara itu, Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko selaku perwakilan Alumni Akpol 1994 mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Alumni Akpol Tahun 1994 Batalyon Tunggal Panaluan kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Banten. 


"Kegiatan ini dalam rangka 27 tahun pengabdian Akpol angkatan 1994 Batalyon Tunggal Panaluan, dimana 27 pengabdian Akpol 1994 ini kami melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dan bakti sosial bagi masyarakat yang ada di Pelabuhan Paku, Kecamatan Anyer " ucapnya.


"Dan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian kami untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19, serta membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 ini" lanjutnya.


Terakhir, Noffan berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Banten, khususnya masyarakat di Pelabuhan Paku, Kecamatan Anyer Kabupaten Serang.


Turut hadir perwakilan Akpol 1994 di Pelabuhan Paku tersebut ialah, Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Gieuseppe Reinhard Gultom dan Auditor Irwasda Polda Banten Kombes Pol Andri S. (Bidhumas)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement