Ini Yang dilakukan Polsek Cilegon Polres Cilegon di Pos Siskamling



Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat Polsek cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli ke permukiman warga di situasi Pandemi Covid 19 tak menyurutkan kegiatan kepolisian, Jumat, 27/8/2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono Sik SH diwakili oleh Kapolsek Cilegon Kompol Karep Waluyo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara Polsek cilegon Polres Cilegon Polda Banten memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.


Kami Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli Malam hingga Dinihari guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan, dengan upaya salah satunya Patroli ke Pos Siskamling di perkampungan dan perumahan. Ujar Kompol Karep.


Dimana Kami Polsek Cilegon mengajak masyarakat kembali mengaktifkan Ronda Siskamling, yang mana kegiatan ini masih dalam Commander wish Kapolda Banten Ke 7 ialah Ronda Siskamling. Dengan tujuan mengantisipasi tindak kejahatan yang diawali adanya kesempatan dan tetap mentaati protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut. Tutup Kompol Karep.

Posting Komentar

0 Komentar