Sambut hari Bhayangkara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan penyemprotan disinfektan


Dalam rangka sambut hari Bhayangkara ke 75 Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten dengan menggunakan kendaraan armored water cannon (Awc), Minggu, 27/6/2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono sik SH mengatakan bahwa hari ini Minggu 27 juni 2021 Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten dengan tujuan memutus rantai penyebaran covid-19.


Adapun titik ataupun tujuan pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh sat samapta Polres Cilegon Polda Banten yang dipimpin langsung oleh Kasat samapta Polres Cilegon Polda Banten iptu Choirul Anam SH MSI dengan melakukan penyemprotan di sepanjang jalur protokol Kota Cilegon dengan menggunakan kendaraan armor water cannon (Awc). Ujar AKBP Sigit


Kami juga menghimbau kepada masyarakat dan dan adapun tujuan kami melaksanakan penyemprotan disinfektan semata-mata untuk memutus rantai penyebaran covid-19, kegiatan ini kami lakukan serentak tak hanya dilakukan oleh sat samapta Polres Cilegon saja tapi Polsek jajaran juga melaksanakan penyemprotan disinfektan tersebut guna tetap tujuan sama memutus rantai penyebaran covid-19 di daerah hukum Polsek maupun Polres. Tutup AKBP Sigit.

Posting Komentar

0 Komentar