Selasa, 13 April 2021

author photo


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersilaturahmi ke PT. EDS Manufacturing Indonesia (PEMI) dan ke PT. Adis Dimention Footwear, Senin (12/4/2021). Kedua perusahaan yang lokasinya berdekatan itu berada di Kelurahan Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.


Wahyu yang didampingi pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten terlebih dahulu mengunjungi PT. Adis. Baru setelahnya, bersilaturahmi ke PT. PEMI.


"Silahturahmi ini bertujuan untuk bisa berkodinasi dengan baik antara pihak perusahaan dengan Polresta Tangerang karena perusahaan merupaaan aset negara yang harus dijaga," ujar Wahyu.


Wahyu menyebut, menjamin keamanan perusahaan. Langkah itu agar perusahaan tetap bisa menjalankan operasionalnya sehingga tetap bisa berproduksi. Dengan demikian, karyawan tetap bisa bekerja. 


"Bila ada hal-hal menonjol segera laporkan kepada kami. Khususnya gangguan kamtibamas di internal perusahaan," tuturnya.


Selain itu, lanjut Wahyu, silaturahmi itu juga untuk memastikan perusahaan melaksanakan protokol kesehatan. Kata Wahyu, perusahaan harus secara aktif memberikan imbauan dan edukasi kepada pekerja untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan.


"Kemudian, Kami dari Polresta Tangerang juga mengimbau dan memberikan edukasi kepada pihak perusahaan untuk mendisiplinkan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan," ucapnya.


Dikatakan Wahyu, imbauan protokol kesehatan terutama mengenai tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.


"Imbauan-imbauan 5M dari spanduk untuk dipasang di setiap jalan-jalan perusahan agar karyawan bisa melihat dan mencontoh untuk  disiplin terhadap protokol kesehatan," pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement