Libur Nataru, Polres Cilegon Himbau Protokol Kesehatan di Transmart Cilegon

 


Cilegon - Ajak pengunjung salah satu pusat perbelanjaan atau Mall Tramsmart Personel Pos Pam 2 Ops Lilin Kalimaya 2020, sambangi dan himbau prokes Covid 19 di Transmart Kota Cilegon, Sabtu, 26/12/2020.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik. SH diwakili Kabagops Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan upaya yang dilakukan piket Pospam 2 Pulomerak yang berada di simpang ADB atau Depan Transmart untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kota Cilegon.


Kami berharap tidak terjadinya Klaster Baru di Transmart ini, maka kami Polres Cilegon melaksanakan himbauan protokol kesehatan dipintu masuk Transmart dan ruang tunggu yang disediakan oleh Pengelolah transmart. Ujar Bambang Supeno.


Bambang Supeno juga mengatakan personel polres cilegon yang melaksanakan himbauan akan melaksanakan tugas sesuai dengan perintah dalam Maklumat Kapolri dan arahan Gugus tugas Covid 19 kota cilegon dengan mengedepankan Himbauan Humanis kepada pengunjung, serta akan meminta apabila yang tidak sesuai Prokes agar Tidak Masuk kedalam Transmart.

Posting Komentar

0 Komentar