Rabu, 16 Desember 2020

author photo

 


Dalam rangka memberikan rasa aman dan menghimbau protokol kesehatan di Rapat Pleno Rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kota Cilegon pada Pilwali Kota Cilegon Tahun 2020, Polres Cilegon Terjunkan 87 Personel gabungan Polsek dan Polres Cilegon. Rabu, 16/12/2020


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang diwakili Kapolsek Cilegon Kompol Jajang mulyana, SH mengatakan bahwa hari ini kita perkuat pengamanan di Kantor KPU Kota Cilegon, kami juga lakukan pengamanan sesuai Protokol Kesehatan.


Jajang juga menambahkan bahwa tugas Kami Polres Cilegon dan Polsek Jajaran selain melaksanakan Pengamanan, kami juga akan menghimbau secara humanis kepada masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan dan membubarkan secara Humanis apabila ada kerumunan di luar Halaman Kantor KPU yang tidak termasuk dalam undangan.


Ditempat terpisah IPTU Sigit Dermawan, SH selaku Paursubbaghumas menambahkan bahwa Seluruh personel yang terlibat Surat Perintah Kapolres Cilegon sudah dilengkapi dengan Alat pelindung Diri (APD) dan apabila melaksanakan pengamanan atau Patroli harus dalam ikatan Kelompok atau Regu. (SGT/HMS).

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement