Kapolresta Tangerang Apresiasi Keteladanan Ponpes Al-Istiqlaliyyah dan Panitia Haul Syeh Abdul Qadir Jailani

 


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengapresiasi langkah panitia Peringatan Haul Syeh Abdul Qadir Jailani yang telah mengambil langkah untuk mematuhi protokol kesehatan. 


Ade juga mengapresiasi Pengasuh Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, tempat yang sedianya akan dijadikan lokasi acara.


"Teladan yang luar biasa dari panitia dan tuan rumah yakni Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah dengan kesadaran tentang pentingnya protokol kesehatan di situasi pandemi Covid-19," kata Ade, Jumat (20/11/2020).


Ade mengatakan, langkah tulus panitia dan Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah dapat menjadi contoh yang baik tentang kesadaran pentingnya kesehatan di situasi pandemi Covid-19. Ade menyebut, langkah itu sebagai representasi ahlak yang mulia. Sebab, kata dia, turut mempertimbangkan keselamatan dan kesehatan masyarakat atau jemaah.


Ade berharap, langkah panitia dan Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah dapat dijadikan contoh oleh pesantren lainnya atau oleh kelompok masyarakat yang berencana menyelenggarakan kegiatan yang berpotensi menyebabkan kerumunan.


Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah.


"Terima kasih atas kerjasama dari panitia dan Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah. Semoga langkah ini menjadi teladan bagi yang lain bahwa menjaga dari pandemi Covid-19 juga merupakan bagian penting," tandanya.

Posting Komentar

0 Komentar