Ads 720 x 90

Apel Jam Pimpinan Kapolres Cilegon Cek Sikap Tampang Personel

 


Polres Cilegon melaksanakana Apel Jam Pimpinan yang dipimpin langsung Oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH dan dihadiri Wakapolres Cilegon, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi dan Personel Polres Cilegon, Lapangan Apel Polres Cilegon, Senin, 16/11/2020.


Sigit Haryono mengatakan dalam melayani masyarakat harus kita mulai dari diri sendiri yaitu Sikap dan tampang, Hari ini saya cek Sikap tampang seperti Rambut, Baju dan Sepatu, apabila rambut masih kurang rapi terutama di Pelayanan harus dirapikan, Baju harus rapi dan bersih serta berpenampilan menarik dan sepatu wajib di Semir.


Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar Polres Cilegon Menuju Zona Integritas serta mewujudkan WBK dan WBBM, Jauhi Pungli, Calo dan lain-lain, Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, Mari bersama-sama kita jaga nama Baik Polres Cilegon, karena yang menilai adalah Masyarakat langsung jadi berikan yang terbaik. Ujar Sigit Haryono.


Sigit Haryono juga menambahkan bahwa Jelang Pilkada tahun 2020 ini kita Personel Polri terutama Polres Cilegon Harus Netral, kurang lebih 3 minggu kita akan menuju Puncak Tahapan Pilkada Tahun 2020. Jadi Siapkan diri rekan-rekan, jaga kesehatan tetap taati Protokol Kesehatan.


Ditempat terpisah IPTU Sigit Dermawan Paursubbaghuma menambahkan Bahwa Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH langsung mengecek Sikap Tampang personel guna memastikan Kesiapan Personel Polres Cilegon memberikan pelayanan kepada Masyarakat dengan Sikap tampang yang baik, apalagi jelang Pilkada Kota Ciegon dan Kab. Serang, nantinya personel akan terjun ke masyarakat dan dapat langsung dinilai oleh masyarakat. SGT/HMS

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter