Kapolres Cilegon Ajak Buruh Kota Cilegon Patuhi Protokol Kesehatan dalam Aksinya

 


Polres Cilegon melaksanakan pengamanan aksi Unjuk rasa Buruh se-Kota Cilegon yang dilaksanakan mulai tanggal 6 sampai tanggal 8 di depan-depan Perusahaan dengan jumlah yang batasi dan tetap mentaati Protokol Kesehatan, Rabu, 7/10/20.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH langsung menyapa Masa/buruh Kota Cilegon yang melaksanakan Orasi di depan salah satu Perusahaan di Kawasan Industri Kiec, Selasa 6/10/2020.


Dari atas Mobil Komando FSPMI Kota Cilegon Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH mengatakan sangat mengapresiasi Buruh Kota Cilegon yang sangat-sangat mengedepankan Protokol Kesehatan.


"Saya melihat langsung bahwa Buruh Kota Cilegon dalam menyampaikan Aspirasinya Sangat-sangat Baik dan kami sangat mengapresiasi, Kota Cilegon Mari Kita Jaga Bareng-bareng, Kami Dari Polres Cilegon Siap Mengawal dan mendampingi rekan-rekan supaya tujuan Kita (Buruh) hari ini menunjukan sikap tercapai, mari Kita bersama-sama berdoa agar Kota Cilegon ini yang sekarang Zona Merah dapat berubah Menjadi Zona Hijau Kembali." Ujar AKBP Sigit.


Dari atas Mobil komando Sodara Ismail selaku orator mengatakan Ucapan terimakasih Kepada Bapak Kapolres Cilegon yang mengawal Kami dari Awal sampai Sekarang.


Ditempat terpisah Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa kegiatan kemarin berjalan lancar tanpa kendala apapun, Buruh masih mentaati Protokol Kesehatan, serta Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH langsung mendampingi Buruh yang bergerak di seputaran Kawasan memberikan orasi kepada rekan-rekan buruh yang berada di depan-depan Perusahaan.

. (SGT-HMS)

Posting Komentar

0 Komentar